Film Semi Jepang Romantis Adegan Panas Terpopuler Terbaru

Untuk kalian yang sedang bosan menonton film yang itu itu saja, di sini kami akan merekomendasikan Film Semi Jepang terbaik yang bisa kalian tonton bersama pasangan kalian sebab di dalamnya terdapat adegan panas.

Sex atau keintiman bukan lagi hal yang tabu jika berbicara tentang Jepang atau Jepang, jika berbicara tentang seks yang berhubungan dengan Jepang, salah satunya pasti membayangkan karakter seperti Mario Ozawa atau yang dikenal dengan nama Myabi.

Ya, Jepang terkenal dengan banyak film porno yang diproduksi di negara itu. Namun, kali ini Sinergijatim.com akan menilai adegan seks atau intim di film-film Jepang.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui judul film yang sedang kita bicarakan, simak ulasannya di bawah ini!

Download Apk Film Semi Jepang Android

Daftar aplikasi film gratis ini akan membantu Anda menemukan ratusan film streaming gratis! Anda mengunduhnya langsung di ponsel cerdas atau tablet Anda dan Anda siap untuk menonton film yang Anda pilih dalam hitungan menit.

Aplikasi gratis ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk menonton film, tetapi banyak juga yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming acara TV favorit atau berkembang. Ini adalah cara yang bagus untuk mengikuti acara favorit Anda saat Anda sibuk.

Berbagai film yang dapat Anda akses dari aplikasi film ini adalah film komedi, aksi, horor, drama, dokumenter, keluarga, dan banyak jenis film lainnya. Ada banyak sekali film yang bisa kamu coba dan tonton, dan pastinya gratis!

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Untuk Android, iOS & PC Terpercaya

1. Crackle

Crackle

Crackle adalah aplikasi seluler yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play atau App Store. Crackle memiliki banyak keunggulan di balik aplikasi gratis dan gratisnya. Banyak pilihan film dari berbagai genre yang bisa Anda akses. Memiliki subtitle untuk semua judul film dalam beberapa bahasa yang tersedia. Oh ya, Anda tidak perlu login untuk menonton film di aplikasi ini!

Crackle mendukung hampir semua perangkat, termasuk semua perangkat seluler yang baru dirilis, TV pintar, dan browser web tradisional. Aplikasi ini user-friendly dan anti-lag, berjalan lancar asalkan koneksi Anda juga bagus. Satu-satunya downside adalah iklan yang beredar di mana-mana.

Aplikasi ini tersedia untuk semua jenis gadget yang Anda miliki. Dari iOS, Android dan laptop dan lainnya. Itu tidak membutuhkan banyak biaya!

2. Tubi

Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan selain Crackle. Tubi memiliki fitur video berkualitas tinggi untuk setiap film dalam aplikasi. Selain semuanya gratis, beberapa judul film lama dan baru hampir selesai! Seperti Crackle, aplikasi ini tidak mengharuskan Anda masuk untuk menonton film.

Aplikasi Tubi terlihat hampir identik dengan situs web desktop tetapi dioptimalkan dengan sangat baik untuk seluler sehingga sangat mudah digunakan. Di bagian paling atas aplikasi ini terdapat film-film yang sama yang berada di bagian atas situs web, dengan segala jenis genre yang berbeda.

Semua genre dan alat pencarian tersedia melalui aplikasi dan juga di situs web, dan setiap sampul film cukup besar untuk dilihat tanpa harus mengetuknya.

Saat Anda masuk ke halaman beranda aplikasi, Anda akan menemukan banyak pilihan film yang bisa ditonton. Informasinya juga lengkap, seperti tanggal rilis, durasi, rating dan genre.

3. Vudu

Vudu

Aplikasi ini sebenarnya dibayar untuk menonton film, tetapi jika Anda menginginkan iklan sesekali, Anda juga dapat menonton ribuan film secara gratis.

Sangat mudah untuk menonton film gratis di Vudu, cukup buka halaman gratis dari menu atau jelajahi film berlabel Free With Ads. Dari sana, Anda dapat menonton semua film berdasarkan apa yang baru minggu ini, yang paling populer, atau dalam genre tertentu.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah menonton semua film Vudu gratis di situs web mereka. Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari film tertentu di aplikasi untuk menontonnya dari perangkat seluler Anda.

Aplikasi streaming film Vudu tersedia untuk diunduh di perangkat Android, iPhone, iPad, dan iPod touch dan juga berfungsi dengan Chromecast di Google Chrome.

4. Pluto TV

Pluto TV adalah layanan serbaguna dengan aplikasi untuk berbagai macam smart TV dan smartphone. Anda dapat menggunakannya untuk menonton TV dan film langsung secara gratis dan streaming film sesuai keinginan Anda. Film-filmnya tersedia dalam berbagai genre seperti drama, aksi, dan horor. Anda juga dapat menonton film yang paling baru ditambahkan dan film populer.

Aplikasi yang satu ini juga memiliki film dalam siaran langsung, Anda dapat menontonnya dari saluran 52 meskipun dapat ditemukan di saluran lain juga. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan saluran jika Anda tidak ingin menonton film dari sumber tertentu.

Baca Juga: Animasu Net Vip Apk Download Web TV Streaming ID Gratis

Anda juga dapat merencanakan penayangan berikutnya karena Anda dapat membaca deskripsi film yang akan ditayangkan nanti, meskipun belum ditayangkan.

Streaming video Pluto TV tersedia di Android, iPhone, iPad, Roku, Amazon Fire TV, Apple TV, Android TV, Chromecast, Sony TV, Samsung TV, Vizio TV, Windows, dan macOS.

5. Youtube

Youtube

YouTube tidak memiliki UI yang bagus untuk menemukan dan menyortir film gratisnya, tetapi ada seluruh daftar putar yang dibuat oleh YouTube yang penuh dengan film yang didukung iklan, dan semuanya gratis dan lengkap.

Anda dapat menemukan film gratis di sini melalui tautan atau melalui pencarian film gratis. Mungkin juga ada film gratis lainnya, yang tidak termasuk dalam daftar putar tersebut, yang biasanya dikategorikan dalam saluran seperti The Paramount Vault, Maverick Movies, atau Timeless Classic Movies.

Sekarang sama dengan Netflix. YouTube juga memiliki serial atau film sendiri yang disebut YouTube Original Series. Anda bisa menonton beberapa serial seru dari YouTube secara gratis dan peminatnya sudah sangat banyak.

Ada banyak perangkat dan aplikasi yang didukungnya, seperti perangkat seluler iOS dan Android dan Android TV, Chromecast, Roku, TiVo, Chromecast, konsol Microsoft, konsol Sony, konsol Nintendo, dan berbagai smart TV.

6. iflix

Jika Anda seorang pecinta film, Anda tentu tahu aplikasi ini. Aplikasi ini sangat direkomendasikan dengan berbagai kemudahan penggunaan yang ditawarkannya. Di dalamnya terdapat beberapa judul film yang bisa dinikmati sepanjang hari. Tidak hanya judul, kategorinya juga sangat lengkap sehingga sangat bisa diandalkan.

Dalam aplikasi ini terdapat fitur premium untuk menonton beberapa film terbaik yang tidak tersedia untuk mainstream. Namun jangan khawatir, karena film dari berbagai negara dan kategori dalam fitur reguler tidak kalah menarik jika Anda tidak ingin beralih ke versi premium. Sedangkan salah satu kekurangannya adalah aplikasi ini disertai dengan iklan.

8. Viu

Viu

Aplikasi streaming film terbaik berikutnya adalah Viu. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton film Indonesia, drama Korea dan variety show Korea seperti Running Man. Untuk update drama selalu yang terbaru. Aplikasi Viu ini wajib ada di smartphone kamu apalagi jika kamu adalah penggemar drama korea.

Seperti yang lainnya, selain bisa nonton film gratis, kamu juga bisa mengganti akun ke premium. Hanya dengan 30 ribu Anda mendapatkan akses premium selama 30 hari atau 1 bulan. Manfaat dari akun premium ini, Anda dapat menikmati menonton tanpa iklan dan menonton drama terbaru.

9. Megabox HD

Aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya tetapi dalam bahasa Inggris. Sedangkan untuk kualitas video dan suaranya bisa dikatakan cukup tinggi. Sama halnya dengan Iflix, tersedia banyak film variatif di dalamnya, baik dari kategori film dalam negeri maupun luar negeri.

Aplikasi streaming film terbaik ini hadir dengan kapasitas yang besar sehingga cukup menguntungkan. Aplikasi dapat digunakan dengan ponsel yang memiliki semua fungsi.

Baca Juga: Boom Live Apk Mod Streaming Download Terbaru 2022

Film Semi Jepang HOT

Film Semi Jepang HOT

Film semi Jepang diburu oleh para penggemar film esek-esek. Film ini bisa menjadi referensi bagi penonton yang cukup tua.

Jepang adalah salah satu produsen yang memproduksi film-film hot, mereka bahkan berjaya di tahun delapan puluhan dengan beberapa film populer. Meski memiliki konsep yang matang, tak sedikit juga yang memiliki jalan cerita menarik dan kisah cinta yang kontradiktif.

1. A Man’s Lifetime

A Man’s Lifetime atau juga dikenal sebagai Otoko no Isshou adalah salah satu film semi Jepang yang populer. Drama ini juga menampilkan aktor terkenal yaitu Eikurana Nana dan Toyokawa Etsushi.

Film A Man’s Lifetime bercerita tentang seorang wanita muda dengan wajah cantik dan anggun bernama Tsumugi (Eikurana Nana). Dia tinggal dan dibesarkan di kota bersama orang tuanya. Bosan dengan hiruk pikuk kota, ia memilih pindah ke tempat tinggal neneknya.

Menariknya, di desa itulah Tsumugi bertemu dengan seorang profesor berusia 52 tahun di sebuah universitas bergengsi. Meski usianya sudah lanjut, profesor bernama Jun (Toyokawa Etsushi) belum memiliki istri atau lajang.

Yang cukup menarik, Tsumugi ternyata jatuh cinta pada sang profesor. Mengetahui hal itu, Jun awalnya tidak setuju karena usia keduanya terlalu terpaut jauh. Namun, hati Jun mulai merasakan gejolak asmara dengan Tsumugi.

2. Sexy Battle Girls

Pada tahun 1986, sutradara Mototsugu Watanabe telah mengerjakan sebuah film berjudul Sexy Battle Girls. Film ini juga menampilkan film semi-Jepang yang sukses pada masanya. Dimainkan oleh Yukijiro Hotaru, Ayumi Taguchi, Kyoko Hashimoto dan Yutaka Ikejima, film ini sukses mencuri perhatian penonton hingga saat ini.

Film ini tidak hanya menampilkan sisi dewasanya saja, namun juga menampilkan aksi bejat seorang kepala sekolah yang menjual murid-muridnya kepada para pezina di luar sekolah. Menariknya, aksi ini diketahui salah satu muridnya bernama Mirai (Kyoko Hashimoto).

Mirai juga mencoba mempelajari lebih dalam tentang motif sang sutradara. Mirai pun berusaha membuktikan semampunya, alhasil ayah Mirai dituntut pihak sekolah karena mencemarkan nama baik dan mencemarkan nama baik sekolah.

Karena sutradara telah mempermalukan ayahnya, Mirai bersumpah untuk membalas dendam pada sutradara dan mengungkapkan sisi gelapnya kepada publik.

3. Norwegian Wood

Norwegian Wood adalah salah satu film semi Jepang yang diangkat dari novel Haruki Murakami, yang akhirnya dibuat menjadi film layar lebar oleh Tran Anh Hungh. Film ini menceritakan tentang seorang kekasih yang memiliki kisah cinta dengan perasaan yang bimbang.

Karena Tore Watanabe (Kenichi Matsuyama) masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasih dan cinta pertamanya, Naoko. Alhasil, hubungannya dengan Midori (Rinko Kikuchi) tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Tore dihadapkan pada dua pilihan, yaitu mempertahankan masa lalunya atau mencoba berdiri dan menaruh cintanya pada Midori dengan sepenuh hati. Selain itu, film ini juga berhasil menunjukkan kesuksesannya dengan masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Baca Juga: Aplikasi VCS Mod Random Free Coin Android 2022 (Gratis)

4. L-DK: Two Loves Under One Roof

L-DK: Two Loves Under One Roof adalah film yang diadaptasi dari manga populer L-DK karya Ayu Watanabe yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2017.

Film ini menceritakan kisah cinta remaja romantis yang diperankan oleh Mone Kamishiraishi sebagai Aoi Nishimori dan Yosuke Sugino sebagai Shusei Kugayama. Keduanya jatuh cinta dan memilih untuk hidup bersama secara rahasia.

Namun, sepupu Shusei, Reon Kugayama (Ryusei Yokohama) secara tidak sengaja memergoki mereka sedang jatuh cinta. Pada akhirnya, Shusei dan Aoi memilih untuk membiarkan Reon tinggal bersama mereka. Masalah muncul ketika Reon jatuh cinta dengan Aoi. Mereka juga terlibat cinta segitiga dalam film semi Jepang ini.

5. Tokyo Decadence (1992)

Salah satunya adalah semi-film yang Anda akan merasa akrab dengan melihat alur cerita. Anda mungkin tahu film Fifty Shades of Grey yang terkenal dengan aksi sadomasokistiknya.

Hal yang sama berlaku untuk film Tokyo Decadence. Menceritakan tentang Ai, sosok wanita lugu berstatus pelajar yang terjerat dalam keadaan yang tak terbayangkan.

Dia adalah seorang pekerja seks tetapi juga harus mengalami pelecehan kronis dan berbagai tindakan sadomasokistik yang menyakitkan saat melayani klien setianya. Di tengah kesedihannya, ia kemudian harus turun lagi ketika pria yang dicintainya ternyata sudah menikah. Bagaimana cara Ai mengatasi masalah tersebut?

6. Empire of Spirit (1976)

Kemudian jatuh pada judul film Empire of Spirit yang diangkat dari zaman Edo di Jepang. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Toyoji yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang lebih tua, Seki.

Itu membuat Toyoji terobsesi dengan Seki. Toyoji juga cemburu pada suami Seki dan memutuskan bahwa mereka harus membunuhnya. Jadi apa yang mereka lakukan dengan ide itu?

7. The Glamorous Life of Sachiko Hanai (2003)

Berbeda dengan semi-film bernuansa gelap pada umumnya, The Glamorous Life of Sachiko Hanai adalah kebalikannya. Bercerita tentang sosok Sachiko yang bekerja sebagai wanita pekerja seks dan menyaksikan sebuah aktivitas yang merusak hidupnya.

Sachiko menyaksikan transaksi bisnis ilegal geng Yakuza dan membuatnya ditembak dengan cara ditembak. Namun yang mengejutkan, Sachiko bahkan kembali hidup dan memiliki kekuatan super yang membawa Anda ke cerita yang hebat. Ingin tahu bagaimana kekuatan super itu? Yok, lihat saja episode-episode erotis kocak di film ini.

8. In the Realm of the Senses (1976)

Ditetapkan pada tahun 1936 di Tokyo, Sada Abe adalah mantan pelacur yang sekarang bekerja sebagai pembantu di sebuah hotel. Pemilik hotel, Kichizo Ishida, melecehkannya, yang akhirnya membawa mereka ke perselingkuhan.

Perselingkuhan berlangsung intensif dan keduanya melalui cobaan dan fantasi seksual masing-masing untuk mencapai berbagai kepuasan. Apakah mereka menyukainya?

9. Diary of Beloved Wife: Naive (2006)

Film musim semi Jepang pertama akan berjudul Diary of Beloved Wife: Naive. Dimana film ini menceritakan sosok Yoko yang disebut sebagai ibu rumah tangga biasa bersama suaminya Shinichi dan Junichi, salah satunya adalah putra mereka.

Suatu hari, Junichi harus pergi ke kamp sekolah yang sibuk dan meninggalkan orang tuanya. Yoko dan Shinichi telah terbiasa dengan putra mereka yang memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu sendirian.

Pasangan Yoko dan Sinchi sadar akan hal yang tidak biasa dan mencoba memanfaatkan hal yang berbeda. Mau tahu apa saja eksploitnya? terlihat langsung tidak ingin tahu!

10. My Husband Wont Fit (2019)

Film musim semi Jepang berikutnya yang berjudul Suamiku Tidak Cocok disebut sebagai serial hit di netflix. Menceritakan tentang Kumiko dan Kenichi, pasangan suami istri yang memiliki masalah di ranjang.

Kumiko adalah seorang gadis pemalu yang bepergian ke kota untuk belajar. Saat pertama kali berpisah dengan orang tuanya, Kumiko harus beradaptasi. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Kenichi dan jatuh cinta padanya.

Suatu hari mereka menjalin hubungan suami istri dan ternyata mereka menemukan bukti baru bahwa Kumiko menderita vaginismus. Tapi itu tidak membuat mereka menikmati hubungan. Bahkan, mereka akhirnya memilih untuk menikah.

Setelah menikah, mereka mencoba untuk mengeksploitasi kehidupan seks masing-masing. Hal ini dilakukan untuk melindungi kehidupan rumah tangga. Tapi bisakah mereka menemukan jalan keluar?

Leave a Comment