Film Jepang Yang Dilarang Tayang di Indonesia Karena Banyak Adegan +

Film jepang yang dilarang tayang di negara Indonesia sebenarnya ada banyak sekali karena memang sebagian besar mengandung adegan yang sangat panas dan terbilang full sekali.

Hal ini sangat wajar mengingat budaya Indonesia yang ketimuran dan mengedepankan adat dan sopan santun, jadi hal-hal yang sedikit berbau dengan ketidak sopan santunan maka akan tabu dan dilarang.

Namun terkadang kita sebagai penikmat film tentu terkadang penasaran dengan isi film jepang yang dilarang tayang di negri ini.

Mengapa banyak pecinta film jepang dinegri ini? Simak jawaban dari admin playboyshn.com berikut

Film Jepang (Japanese) Memanjakan Mata

Film Jepang

Film jepang memang memanjakan mata dari berbagai hal, Contohnya saja seperti para gadisnya yang terkesan bersih-bersih, Bahkan film anime nya pun memang sangat memanjakan mata.

Bukan hanya itu, Serial drama romantis pun memang sangat layak ditunggu jika keluaran dari jepang.

Meskipun beberapa orang masih menganggap film jepang itu tabu karena berbagai hal.

Daftar Film Jepang Yang Dilarang Tayang di Indonesia

Nah berikut ini adalah daftar film jepang yang dilarang di Indonesia karena berbagai macam hal:

1. Film Imprint

Film Imprint

Di Jepang abad ke-19, Christopher, seorang jurnalis Amerika, dikatakan sedang mencari Komomo, cintanya yang hilang yang dia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu meskipun berjanji untuk kembali kepadanya nanti. Christopher tiba di pulau bayangan di mana ia bertemu dengan seorang pelacur yang mengatakan bahwa Komomo sudah mati.

Ini menceritakan kisah kelam hidupnya dan nasib sedih Komomo. Ini membuatnya tertarik untuk menulis ini dan dia lupa tentang penelitian yang dia lakukan. Awalnya dibuat sebagai bagian dari film antologi, film Takashi Miike ini dianggap terlalu sadis, sehingga produser tidak mau merilisnya.

2. In the Realm of the Senses

In the Realm of the Senses

Sada Abe adalah mantan pelacur yang sekarang bekerja sebagai pelayan hotel. Pemilik hotel, Kichizo Ishida, menghina dia dan mereka memulai kisah cinta yang panas, terdiri dari eksperimen seksual dan berbagai memanjakan.

ishida meninggalkan istrinya untuk Sada. Sada menjadi semakin posesif dan cemburu pada Ishida dan ingin lebih menyenangkan dia.

Obsesi timbal balik mereka semakin intensif sampai Ishida menemukan bahwa yang paling membuatnya bersemangat adalah bahwa dia telah mencekiknya saat bercinta, dan karenanya dia dibunuh. Sada kemudian memotong pen1snya.

3. Hentai Kamen: Forbidden Superhero

Hentai Kamen

Film Jepang lainnya yang tidak menyensor perfilman Indonesia adalah Hentai Kamen: Forbidden Superhero.

Berdasarkan komik manga dengan judul yang sama, film ini berkisah tentang seorang siswa SMA yang bisa berubah menjadi superhero dengan mengenakan celana dalam wanita di wajahnya.

4. Fumiko’s Feet

Fumiko’s Feet

Film Jepang berikutnya yang tidak menyensor bioskop Indonesia adalah Fumiko’s Feet. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang lelaki tua yang merasakan ketertarikan seksual yang tidak wajar pada wanita.

Untuk mengabadikan objek favorit, seorang seniman tua menyewa seorang pelukis rumah untuk mengabadikan bentuk kaki geisha kesayangannya.

5. Yuriko’s Aroma

Yuriko’s Aroma

Film ini berkisah tentang seorang aromaterapis dengan rahasia gelap yang sangat senang dengan bau keringat siswa sekolah menengah.

“Fragrance Yuriko” adalah film komedi erotis yang disutradarai oleh Yoshida Shichi dan dibintangi oleh Noriko Eguchi, Shota Sometani, Saori Hara, Noriko Kijima dan Jun Miho.

6. Battle Royale

Film jepang Battle Royale

Dirilis pada tahun 2000, Battle Royale adalah tentang sekelompok siswa sekolah menengah pertama Jepang yang secara hukum dipaksa untuk berpartisipasi dalam Battle Royale.

Siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan mematikan yang tak ada habisnya sampai satu selamat atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk bermain game seperti psiko Kiriyama atau Mitsuko seksi.

Sementara siswa lain mencoba mencari cara untuk meninggalkan pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlah mereka berkurang, siswa harus menemukan cara untuk bertahan hidup.

7. Grotesque

Grotesque

Film Jepang berikutnya yang tidak menyensor sinema Indonesia adalah Grotesque. Tidak hanya di Indonesia, film ini belum disensor di hampir semua negara karena kontennya yang terlalu sadis.

Sutradara juga mengatakan bahwa film ini hanya dibuat untuk mengganggu orang dan bukan mencari keuntungan.

8. Audition

Film jepang Audition

Film Jepang lain yang dilarang adalah dibuat oleh Takashi Miike. Film ini berkisah tentang seorang gadis misterius yang memiliki misteri.

Saat itulah anak memutuskan untuk mengikuti audisi. Dimana audisi tersebut diarahkan untuk mencari calon istri bagi ayahnya.

Ketika seseorang check in, sang ayah bertemu dengan seorang wanita misterius yang banyak rahasia.

Nah itulah daftar film jepang yang tidak tayang di Indonesia, Semoga bermanfaat

Daftar Lainya :

Leave a Comment