Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Bima, SMS, Kartu Baru 2022

Untuk kamu pengguna provider Tri yang suka keabisan pulsa di saat yang engga pas, maka kamu harus tau sih tentang Cara Pinjam Pulsa Tri ini. Soalnya memang layanan yang satu ini seringkali kita butuhkan ya geng, tapi masih banyak nih yang belum tau cara untuk melakukannya. Bener kan?

Memang ya geng, provider Tri ini memang banyak digunain sama orang-orang karena harganya yang terjangkau. Udah gitu, pilihan paket dari providernya banyak banget, mulai dari yang besar sampai kecil sekalipun ada lho. Kamu juga bisa pilih mau gunain paket yang harian, mingguan atau bulanan juga ada ya.

Banyak banget emang varian dari paket di provider Tri ini, kamu pakai yang mana nih geng? Kalau diliat-liat sih ya Tri ini banyak digunain sama anak-anak muda, apalagi pelajar. Pasalnya balik lagi tadi, provider Tri ini harganya bersahabat ya sama kantong pelajar, hehe.

Oya geng, kamu pernah ga sih lagi enak-enaknya online, terus tiba-tiba paket kamu abis? Pastinya langsung males kan ya kalau mau keluar terus nyari yang jualan pulsa gitu. Apalagi kalau abisnya di waktu yang kurang tepat, udah deh malesnya makin bertambah.

Tapi, kamu kayaknya sekarang engga perlu keluar rumah lagi udah bisa deh ngisi pulsa langsung. Iya beneran, kamu bisa pakai layanan dari provider Tri yang namanya pinjam pulsa ini. Kamu belum tau ya untuk cara gunainnya itu gimana geng?

Oke gapapa, kalau memang kamu belum tau, disini mimin bakalan kasih ke kamu kok cara-cara untuk pinjamnya. Engga cuma itu aja lho ada juga cara-cara lain yang nantinya kamu temuin di pembahasan kali ini. Langsung ya masuk ke pembahasannya sekarang.

Apakah Pengguna Bisa Melakukan Pinjam Pulsa di Provider Tri?

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Sebelum masuk ke pembahasannya ya geng, mimin mau kasih tau dulu deh informasi lainnya. Memang masih banyak orang sih yang belum tau soal pinjam pulsa Tri ini. Kebanyakan orang-orang masih nanya apakah bisa melakukan pinjam pulsa di provider Tri ini?

Nah, biar kamu engga penasaran, disini mimin bakalan bantuin ke kamu untuk nemuin jawabannya ya geng. Cirikhas.com bakalan kasih ke kamu pembahasan secara singkat aja, oke ga? Masuk langsung ke pembahasannya ya geng bisa engga penasaran lagi.

Jadi, pengguna Tri ini memang bisa melakukan peminjaman pulsa geng di providernya ini. Soalnya Tri menyediakan layanan yang memang ditujukan untuk pengguna supaya bisa untuk ngelakuin pinjamannya. Di Tri ini kan memang engga ada nyediain layanan paket daruratnya ya.

Cuma ada yang namanya BOS Tri geng, ya layanan ini tuh untuk pinjam pulsanya ini. Maksudnya pinjam pulsa ini gimana sih min? Oke, maksudnya ini tuh jadi nantinya kamu bisa beli pulsa tapi bayarnya nanti gitu lho. Kamu bisa bayar pulsanya belakangan gitu, menguntungkan kan?

Layanan ini tuh bisa banget dipakai dan pastinya dibutuhin pas saat-saat yang lagi genting banget. Kalau misalkan kamu kehabisan pulsa pas lagi di tempat yang jauh dari konter, layanan ini pas bantu banget. Apalagi pas kamu lagi engga megang uang alias bokek, layanan ini siap sedia membantu kok, hehehe.

Cara untuk bisa gunain layanan BOS Tri ini juga engga susah kok, semua orang mimin rasa bakalan bisa deh ngelakuinnya. Nah, biar makin jelas lagi nih informasi yang kamu dapat, kamu harus simak pembahasan lanjutannya yang ada di bawah ini. Jangan sampai kamu lewatin ya geng, nanti engga full lagi deh.

Hal-Hal Yang Menjadi Ketentuan Supaya Pengguna Bisa Pinjam Pulsa Tri

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Kalau kamu memang mau melakukan pinjaman pulsa dengan provider Tri, kamu engga bisa asal gunainnya aja. Pasalnya kan memang untuk ngelakuin pinjamannya kamu nantinya harus penuhin ketentuan-ketentuan yang ada. Pihak Tri juga udah menetukan kententuan yang harus dipenuhi itu.

Yakan memang sih ya geng, kalau mau gunain suatu layanan gitu, nantinya bakalan ada kentetuan yang dibuatnya itu. Sama aja kayak layanan dari Tri ini geng, kamu pastinya udah penasaran kan mau tau tentang ketentuannya apa aja? Kalau memang gitu bisa simak langsung deh.

Di bawah ini nantinya bakalan ada ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi kalau kamu gunain layanan BOS Tri ini. Langsung aja ya geng masuk ke dalam rincian ketentuannya, ya.

1. Nomor Tri Yang Akan Menggunakan Layanan Ini Harus Sudah Diregistrasi Secara Lengkap

Untuk kamu yang memang mau gunain layanan Tri pinjam pulsa ini, maka nomor Tri yang digunain nantinya harus udah dilakuin registrasi. Kan memang ya geng pas awal gunain kartu Tri kamu harus lakuin registrasi gitu supaya kartu yang baru kamu beli ini bisa bekerja.

Melakukan registrasinya juga mudah kok caranya, cuma butuhin nomor induk dari KTP dan juga KK (Kartu Keluarga) aja dan nantinya udah deh bisa langsung digunain kartunya. Mimin yakin deh semuanya pasti juga udah bisa ngelakuin registrasi, iyakan geng?

2. Memiliki Nomor Tri Yang Merupakan Layanan Prabayar

Kedua nih, ketentuan yang diberikan dan harus dipenuhi sama kamu adalah kartu Tri merupakan kartu prabayar ya. Kan di provider Tri nantinya ada dua jenis kartu yaitu prabayar dan pascabayar ya geng. Nah, kalau prabayar ini kan kartu yang dimana dilakuin pembayaran dulu sebelum bisa digunain nantinya, gitu geng.

3. Kartu Yang Digunakan Sudah Lebih Dari 90 Hari Dan Mengikuti Kebijakan Yang Tersedia

Kalau yang terakhir ini adalah, kamu nantinya harus punya kartu yang minimal penggunaannya udah 90 hari gitu lho. Jadi kalau misalkan penggunaan kartu kamu masih dibawah 90 hari, kamu engga bisa nikmatin dan gunain layanan BOS Tri ini geng.

Terus juga nih, kan nantinya kamu harus mengikuti kebijakan-kebijakan yang udah ditentuin juga nih tentang layanannya. Jadi kamu harus pahamin dulu ya kebijakan yang ada di layanan ini. Biar enak juga nanti kamunya dalam penggunaan kalau udah tau tentang kebijakannya.

Beberapa kebijakan yang memang bisa kamu dapatkan adalah adanya biaya jasa yang akan dikenakan ke pengguna saat melakukan pengembalian pulsanya. Terus jumlah pulsa yang akan diterima setiap pengguna akan berbeda sesuai dengan ketentuan Tri Indonesia. Masih banyak lagi sih geng jadi kamu bisa baca sendiri, ya hehe.

Cara Pinjam Pulsa Tri Tanpa Aplikasi Yang Cepat Dan Mudah Dilakukan

Kalau kamu udah selesai menyimak pembahasan yang udah disampaikan di atas, sekarang saatnya kamu liat pembahasan tentang cara pinjamnya nih. Kan memang ya untuk pengguna yang masih belum tau caranya, bakalan susah kalau langsung coba untuk gunainnya tanpa tau dulu gitu.

Walaupun memang caranya tuh mudah ya geng, tapi kan engga semua orang tuh paham dan bisa nyoba langsung gitu. Kan ada sih orang yang sukanya tuh nyari tau dulu gimana caranya baru deh nanti nyobain. Siapa nih yang masuk ke tipe kayak gitu? Mimin pribadi juga sih gitu geng, hehe.

Oke deh, maka dari itu, disini mimin bakalan kasih ke kamu gimana caranya supaya bisa pakai layanan dari BOS Tri ini geng. Ada beberapa cara yang nantinya bisa kamu lakuin ya. Oya geng, cara yang mimin kasih disini tuh tanpa pakai aplikasi ya geng.

Cocok banget nih jadinya sama orang yang kurang suka download aplikasi-aplikasi gitu. Atau kalau kamu punya perangkat yang udah penuh memori penyimpanannya, bisa banget gunain cara yang satu ini. Simak langsung langkah-langkahnya aja, yuk!

Cara Pinjam Pulsa Tri 5000 Pakai Kode Dial Up Dengan Sederhana

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri

Cara pertama yang bisa kamu lakuin adalah dengan gunain dial up di perangkat kamu aja lho. Memang yang pertama ini tuh caranya sederhana banget, kan cuma butuhin dial up yang ada di menu telepon aja udah bisa deh nyoba layanan Tri ini. Udah penasaran banget ya geng?

Oya, untuk cara dari dial Up ini, kamu butuhin kode UMB lho geng, nantinya kamu bisa masukin *805# ya geng. Pokoknya caranya ini cepet dan juga sederhana aja kok. Langsung ke cara untuk pakai layanan BOS Tri dengan dial up di bawah ini ya geng. Simak aja langsung.

  1. Kamu bisa buka langsung menu “Telepon” yang ada di perangkat handphone kamu.
  2. Kalau udah, kamu bisa deh ketikkan “*805#” dan klik “icon call”. Kamu gunakan nomor Tri yang terpasang di handphone kamu ya geng.
  3. Nantinya kamu bakalan ditampilkan banyak pilihan nominal pulsa yang bisa dipinjam ya geng. Kamu pilih aja “Nominal Pulsa” yang sesuai dengan kebutuhan kamu dengan cara masukin “nomor sesuai pilihan” yang ada.
  4. Kalau udah nentuin pilihan kamu klik “Setuju”.
  5. Udah kalau gitu, nantinya kamu tinggal tunggu notifikasi dari pihak Tri tersebut. Kalau berhasil nantinya pulsa bakalan langsung masuk ke nomor kamu.
  6. Selesai deh.

Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat SMS Provider

Cara-Pinjam-Pulsa-Tri-Lewat-SMS-Provider

Selanjutnya nih, kamu bisa ngelakuin pinjam pulsa Tri lewat SMS provider geng, jadi kamu nantinya kalau ada SMS bisa langsung balas aja ya. Cuma memang kalau pakai cara yang satu ini tuh kamu engga bisa bebas milih nominal pulsa yang mau dipinjem ini.

Soalnya kan udah ada nominalnya di isi SMS yang kamu dapatkan tadi geng, tapi lumayan juga sih ya hehe. Nah, biar kamu bisa lebih paham untuk gunainnya, disini mimin mau kasih ke kamu langkah-langkahnya. Simak baik-baik ya supaya nantinya bisa terapin dengan baik.

  1. Kamu bisa cek di fitur “perpesanan” yang ada di perangkat kamu.
  2. Kalau nantinya ada “SMS” yang nawarin pinjaman pulsa, kamu bisa langsung balas dengan ketikkan “SETUJU”.
  3. Udah deh, nantinya bakalan langsung masuk pulsanya ke nomor Tri kamu yang tadi geng.

Panduan Untuk Cara Pinjam Pulsa Tri Di Bimatri Aplikasi Resmi Aman Dan Terpercaya

Panduan-Untuk-Cara-Pinjam-Pulsa-Tri-Di-Bimatri-Aplikasi-Resmi-Aman-Dan-Terpercaya

Nah, kalau dua cara yang di atas ini belum masuk ke pilihan kamu, maka disini ada satu lagi pilihan lainnya lho. Tapi kalau cara yang satu ini mah gunain aplikasi geng, aplikasi apa coba? Yap! Aplikasi resmi dari provider Tri ini geng, kamu udah tau kan ya pastinya? Apalagi kamu pengguna setia Tri, hehe.

Aplikasi yang bisa kamu gunain adalah aplikasi dengan nama Bima+ atau disebut Bimatri geng. Untuk gunainnya kamu bisa download dulu aplikasinya ini, ya. Dimana min untuk ngedownload aplikasinya? Kamu bisa download aplikasinya dengan mudah kok geng, download di Google Play Store gengs.

Udah ngedownload aplikasinya kamu? Kalau memang udah ngedownload, sekarang kita langsung simak cara-cara untuk bisa gunain layanan pinjam pulsa di provider Tri ini, ya geng. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bakalan bisa kamu gunain geng.

  1. Di aplikasi “Bima+” yang udah kamu download tadi.
  2. Abis itu, klik “ikon Search” untuk nyari layannya ini ya geng.
  3. Kamu ketikkan aja “Bima Loan” aja ya gengs.
  4. Udah ada di layanannya, kamu bisa pilih aja “Ajukan”.
  5. Nantinya kamu bisa pilih langsung “Pulsa” dan lanjutkan dengan milih “Nominal Pulsa”.
  6. Kalau udah, klik aja “Ambil”.
  7. Kalau udah, nantinya kamu setujuin dengan klik “Lanjut”.
  8. Udah deh, kamu bisa tungguin proses pinjamnya berhasil gengs.

2 Cara Cek Pinjam Pulsa Tri Dengan Aplikasi Dan Dial Up Mudah

Mungkin untuk kamu yang udah ngelakuin pinjam pulsa Tri tapi kamu lupa jumlahnya berapa, terus engga tau gimana cara untuk bisa ngeceknya, jadi bingung deh. Siapa nih yang pernah kayak gitu? Terus apa yang kamu lakuin geng untuk ngatasinnya itu?

Nah, sekarang kalau kamu gunain layanan pinjam pulsa Tri ini terus lupa jumlah atau nominal pulsa yang dipinjem berapa, ada cara-cara yang bisa kamu lakuin lho gengs. Tapi disini mimin cuma bakalan informasiin ke kamu dua cara aja ya geng. Pastinya mudah-mudah kok engga ribet, simak langsung aja.

Cek Menggunakan Dial Up Perangkat

Cara pertama yang bisa kamu lakuin untuk ngecek pinjaman pulsa Tri kamu adalah dengan gunain dial up perangkat. Sama aja kayak cara yang dilakukan untuk peminjamannya tadi. Kamu bisa ketikkan aja *805# geng, terus lakuin cara-cara kayak cara pinjam pulsa di atas.

Nah, kan kalau dengan kamu lakuin cara-cara yang sama tadi dengan peminjamannya, kamu engga bakalan kelupaan lagi deh. Kamu nantinya pasti bisa langsung ingat geng. Bisa langsung dicoba deh ya geng, hehe.

Cek Dengan Aplikasi Resmi Bimatri

Cek-Dengan-Aplikasi-Resmi-Bimatri

Kalau engga mau pakai cara yang satu itu, kamu juga bisa gunain Bimatri lho untuk ngecek pinjaman pulsa kamu itu. Cara ceknya pakai fitur transaksi yang terakhir di aplikasinya ini. Tenang aja, mudah banget kok caranya. Makanya di bawah ini adalah langkah-langkahnya ya.

  1. Di aplikasi “Bima+” kamu nantinya bisa klik “Akun Saya”.
  2. Nantinya kamu langsung masuk ke halaman pengguna dan klik “Transaksi Terakhir”.
  3. Langsung deh di halamannya kamu bakalan liat transaksi yang terjadi di hari tersebut.
  4. Selesai.

Bagaimana Sih Cara Untuk Melakukan Pengambalian Pinjam Pulsa Tri?

Bagaimana-Sih-Cara-Untuk-Melakukan-Pengambalian-Pinjam-Pulsa-Tri

Siapa nih disini yang udah pinjam pulsa Tri tapi engga tau cara untuk ngembaliin pembayarannya? Kan memang ya geng, namanya juga pinjam gitu, kita nantinya harus ngelakuin pengembalian ya. Cuma memang kalau engga tau caranya itu agak susah gitu, ya.

Nah, tapi tenang aja nih, cara untuk bayar pinjam pulsanya ini mudah banget dan kamu engga perlu ngelakuin hal banyak, cuma isi pulsa aja geng. Kok gitu min? Iya geng, soalnya kan untuk bayarnya ini tuh secara otomatis yang mana kalau kamu lakuin isi pulsa pulsanya langsung kesedot geng. Gitu jadinya mudah kan?

Baca Artikel Terkait Lainnya :

Leave a Comment