Aplikasi Terbaik Untuk Root Android – Aplikasi Populer

Aplikasi Root Android Terbaik

Saat Anda ingin melakukan root pada perangkat Android Anda, ada beberapa opsi bagus di luar sana. Anda dapat mencoba Magisk Manager, Tasker, dan Termux. Semua aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi mereka membutuhkan akses root. Jika Anda tidak yakin yang mana yang akan Anda dapatkan, kami telah meninjau beberapa aplikasi root paling populer di bawah ini. Baca terus untuk mengetahui apa itu semua dan bagaimana mereka dapat membantu Anda melakukan root pada perangkat Anda.

Termux

Termux adalah setara Android terdekat dari OS Linux. Ini memiliki antarmuka sentuh yang dioptimalkan untuk perangkat layar kecil dan fitur tindakan keyboard tambahan seperti pelengkapan otomatis. Ini juga menawarkan fitur seperti pelengkapan otomatis untuk simbol. Tombol tindakan TAB terletak di baris atas keyboard layar. Ini memudahkan untuk memasukkan perintah dan simbol khusus. Termux kompatibel dengan Android 4.1 atau lebih baru.

Termux adalah aplikasi root Android canggih yang memungkinkan Anda mengelola aplikasi dan fitur ponsel. Ini kompatibel dengan banyak perangkat Android, dan termasuk alat-alat seperti Titanium Backup, Root Explorer, dan koleksi paket Linux yang luas. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menjalankan game dan skrip berbasis teks. Menggunakan Termux menghemat waktu Anda dengan mengatur aplikasi utilitas Anda. Pustaka paket Linux yang luas memungkinkan untuk menginstal dan menjalankan lebih banyak aplikasi.

Magisk Manager

Aplikasi root android terbaik · 1. 7 Aplikasi Root Android Untuk Maksimalkan Kinerja Ponsel Ponseloka Com

Jika Anda mencari aplikasi untuk menginstal firmware khusus di perangkat Android Anda, Anda harus mengunduh aplikasi Magisk Manager. Aplikasi ini menyertakan repo Magisk resmi dan memungkinkan Anda mengunduh pembaruan ke aplikasi, seperti modul Magisk. Namun, pada versi 24.0, fitur ini telah dihapus. Jadi, jika Anda mencari aplikasi yang melakukan semua pekerjaan untuk Anda, tidak perlu mencari lagi. Magisk Manager adalah salah satu aplikasi root Android terbaik di luar sana.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat dan menginstal modul tanpa sistem tanpa memodifikasi file inti sistem operasi. Ini berarti Anda dapat menginstal modul di ponsel Anda tanpa khawatir akan menimpanya secara permanen. Setelah diinstal, Anda dapat dengan mudah mencopot pemasangannya dan mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik jika Anda memutuskan untuk berubah pikiran nanti. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola ruang penyimpanan ponsel Anda. Ini juga menawarkan banyak fitur berguna lainnya.

XBooster Root

One click root · 4. 10 Aplikasi Root Android Terbaik Gratis Terbaru 2022

Aplikasi ini adalah alat yang komprehensif untuk mendapatkan akses root pada perangkat Android Anda. Ini memiliki sejumlah fitur canggih, termasuk pemeriksaan root dan izin root. Anda juga dapat melihat status perangkat Anda saat ini dan melihat gubernur mana yang digunakan untuk mode yang berbeda. XBooster Root adalah alat yang ampuh untuk pengguna root android yang mencari ponsel yang lebih cepat dan stabil. XBooster Root kompatibel dengan banyak perangkat Android dan dilengkapi dengan antarmuka pengguna grafis.

XBooster Root adalah salah satu aplikasi root paling populer untuk Android. Ini menyediakan berbagai fitur untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda. Aplikasi ini menyertakan opsi untuk grafik video/game dan manajemen memori. Pengguna dapat melacak peringkat unduhan aplikasi dan jumlah pengguna untuk berbagai kategori dan perangkat. Anda juga dapat menggunakannya untuk menganalisis kinerja perangkat Anda, menjelajahi Ulasan Aplikasinya, dan melihat negara mana yang paling sering menggunakannya.

Tasker

Aplikasi root android terbaik 2022 tanpa pc · 1. 10 Aplikasi Root Android Terbaik 2020 Ampuh Dan Aman

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda memerlukan izin root untuk menjalankan Tasker, jangan khawatir. Aplikasi ini sangat ramah pengguna, dan memungkinkan Anda membuat aplikasi Android mini yang mengotomatiskan tugas sehari-hari Anda. Anda bahkan dapat menyesuaikan pesan yang akan ditampilkan saat Anda melakukan berbagai tugas dengan Tasker. Dengan Tasker, Anda dapat sepenuhnya menggunakan smartphone Android Anda. Dan, semuanya dilakukan dengan satu sentuhan tombol.

Anda dapat mengatur tugas keluar untuk secara otomatis melakukan tindakan ketika kondisi tertentu terpenuhi. Misalnya, Anda dapat mengatur Tasker untuk mengaktifkan Wi-Fi secara otomatis setiap kali Anda berada di tempat umum, seperti kedai kopi atau perpustakaan. Aplikasi akan mengonfigurasi Wi-Fi secara otomatis saat Anda berada di salah satu lokasi tersebut, tetapi Anda juga dapat mengaturnya untuk mematikannya sepenuhnya jika Anda tidak berada di sana. Fitur berguna lainnya adalah kemampuan untuk mencadangkan file saat Anda tidak menggunakan ponsel.

Solid Explorer

Rooting atau pindah rom atau injeksi ke hp android sudah jadi hal lumrah. 14 Aplikasi Root Android Terbaik Agar Ponsel Lebih Cepat

Jika Anda mencari pengelola file untuk Android, pertimbangkan untuk membeli Solid Explorer. Manajer file premium ini menawarkan uji coba gratis selama dua minggu setelah itu Anda harus membayar $2 untuk menggunakannya di perangkat Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini selama perangkat Anda memiliki biner yang dapat dieksekusi Busybox yang berfungsi. Jika ini tidak terjadi, biner sistem mungkin cukup. Namun, yang terbaik adalah memeriksa kompatibilitas busybox perangkat Anda sebelum mengunduh Solid Explorer.

Alasan bagus untuk mengunduh Solid Explorer adalah dukungan cloudnya untuk berbagai protokol berbagi file jaringan. Pengguna dapat menelusuri dua penyimpanan terpisah secara bersamaan dengan aplikasi ini. File dapat dipindahkan dari satu panel ke panel lainnya dengan mudah. Aplikasi ini mendukung protokol FTP, SFTP, SMB, CIFS, dan WebDAV. Ini juga memiliki kemampuan kompresi dan arsip yang canggih. Solid Explorer juga mendukung Chromecast. Solid Explorer gratis selama dua minggu, dan kemudian berharga $ 1,99 setelah uji coba.

Leave a Comment