Aplikasi Jual Foto Dapet Uang Jutaan Rupiah Di Internet

Yuk, para pencari receh harap berkumpul karena disini admin playboyshn.com bakalan kasih tau tentang Aplikasi Jual Foto.

Kalian udah denger belom sih kalo ada foto selfie seseorang yang ternyata berhasil terjual hingga miliaran rupiah.

Kalo kallian sudah melihat beritanya pasti akan heran karena itu hanyalah sekedar foto selfie biasa yang terkesan ya tidak mungkin dibeli dengan uang sebanyak itu.

Nyatanya, ada saja orang yang membeli foto tersebut dan tidak lain tidak bukan aplikasi yang membantu adalah Aplikasi Jual Foto.

Orang-orang pasti pada penasaran kan kira-kira foto mereka bisa gak ya terjual dengan nominal segitu?

Kenapa gak langsung aja coba dan siapa tau aja nasib baik berpihak kepada kalian sehingga foto yang di upload menarik minat para sultan.

Makanya itu, kalian harus tau nih aplikasi jual foto terutama yang lagi viral ini supaya bisa ikut mencari cuan receh hingga miliaran disana.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

Aplikasi Jual Foto Penghasil Cuan Terbanyak Di Internet

Aplikasi Jual Foto Penghasil Cuan Terbanyak Di Internet

Pernah gak sih terpikir oleh kalian kalo foto selfie kita yang biasa aja itu ternyata bisa ngehasilin uang?

Mungkin awalnya hal ini terkesan gak mungkin, tapi sekali lagi gak ada yang gak mungkin di dunia yang udah serbagi teknologi ini.

Contohnya aja bisa kita lihat dari berita seorang pria yang baru-baru ini viral karena hasil foto selfienya yang terjual hingga miliaran dalam beberapa menit.

Namun, sebenrnya kalian jangan liat hanya hasil akhirnya aja, tapi harus tau juga gimana caranya dia bisa dapetin uang sebanyak itu.

Salah satunya caranya ya memakai aplikasi jual foto yang sekarang ini lagi booming dan dicari para warganet.

Kira-kira aplikasi apa yang bisa jual foto hingga jutaan rupiah ini ya?

Nah, simak rekomendasi aplikasi jual foto asli cuan yang bisa lo gunain di HP.

Baca Juga : Aplikasi Kompres Foto

Snapwire

Snapwire

Aplikasi jual foto pertama yang akan kami kupas tuntas adalah Snapwire yang bisa digunakan khusus untuk pengguna iOS.

Fungsi dari aplikasi yang tidak jauh-jauh untuk menjal hasil foto yang kalian ambil dan tidak ada ketentuan apapun untuk hasil fotonya.

Kalian bisa menjual foto-foto tersebut dengan harga ya bisa dibilang tinggi sesuai dengan kualitas foto yang diunggah.

Lo bisa dapetin keuntungan yang lebih banyak kalo ada yang minta lo untuk buat foto tertentu, contohnya kayak perusahaan.

Kalo udah download aplikasi ini jangan lupa registrasi akun terlebih dulu dan langsung deh unggah foto-foto yang kalian punya.

EyEM

EyEM Aplikasi Jual Foto

EyEM ini adalah salah satu aplikasi jual foto yang paling terkenal dan udah dipake oleh lebih dari 10 juta pengguna di dunia.

Berarti kan popularitas dari EyEm ini sudah mendunia dan kemungkinan besar lo bisa ngehasilin banyak cuan dari aplikasi ini.

Apakah aplikasi EyEm menghasilkan uang? Ya, aplikasi ini bisa aja menghasilkan uang asakan foto yang kalian unggah itu berhasil dijual.

Sama kayak aplikasi sebelumnya kalian harus daftar dulu supaya jelas dan baru deh bisa upload foto-foto ke dalamnya.

500 PX

500 PX

Nihh, buat kalian yang suka fotografi, atau kalo lagi gabut itu senengnya fotoin objek random jual aja hasil fotonya ke 500 PX.

Atau ketika kalian bingung kira-kira dimana bisa menjual hasil foto tersebut, ya langsung aja download aplikasi 500 PX ini.

Di dalam aplikasi ini ada batas untuk foto yang bisa lo ungga dalam kurun waktu satu minggu yaitu 7 foto maksimal.

Dalam waktu segitu lo bisa lihat kira-kira ada gak orang yang tertarik dan akhirnya ngebeli hasil foto yang lo unggah.

Kalo ada ya otomatis lo bisa dapetin cuan dan lakuin hal itu tiap hari supaya uang nya makin banyak.

Stockimo

Stockimo

Aplikasi jual foto yang sangatt menjanjikan terutama dalam hal penghasilannya adalah Stockimo.

Dari aplikasi ini lo bisa dapetin uang mininam $90 apabila hasil foto yang lo upload ini berhasil disetujui oleh aplikasi.

Kebayangalah gimana jadinya kalo lo bisa upload lebih dari 5 foto aja, maka uangnya udah cukup banyak pasti.

Apalagi kalo bisa ngejual hingga ratusan foto, duh udah deh dijamin cuan abis pokoknya aplikasi Stockimo ini.

Kumpulkan niat dan usaha keras supaya foto lo berhasil disetujui dan uang $90 berhasil masuk ke rekening ATM pribadi.

iStockPhoto

iStockPhoto

iStockPhoto juga merupakan aplikasi jual foto yang bisa lo manfaatkan untuk menjual hasil foto kalian.

Tapi, untuk ngejual hasil foto di aplikasi ini emang agak sedikit tricky atau dengan kata lain harus mengerahkan usaha terbaik dek.

Cuma kalo lo berhasil masukkin foto ke dalam aplikas ini dan berhasil maka keuntungan yang didapet juga gede.

Tapi, royalty dari aplikasi ini gak sebesar yang lainnya yaitu hanya sekitar 15% aja dan yang paling besar adalah 45%.

Agora Images

Agora Images

Buat lo yang gak mau banyak ngunggah hasil foto maka aplikasi yang cocok untuk digunain adalah Agora Images.

Kenapa aplikasi ini? Karena satu aja foto karya lo berhasil masuk dan dijual maka ini bisa jadi stok unlimited dan lo juga gak harus upload foto lain.

Kunci dapetin cuan dari aplikasi ini adalah lo harus unggah foto yang unik dan punya cerita sendiri serta kualitasnya pun harus bagus.

Dreamstime

Dreamstime

Ada lagi yang namanya aplikasi Dreamstime untuk ngejual hasil foto para pengguna dengan harga yang ditentukan oleh penjual.

Jadi, lo bisa nentuin kira-kira foto lo ini kalo dijual itu harus dikasih harga berapa sih dan tentunya harus sesuai dengan kualitas dong.

Meskipun begitu,, lo juga gak bisa masang harga jual seenaknya karena tetap aja patokan harga dari aplikasi Dreamstime ini.

Foap

Foap

Aplikasi jual foto yang popularitasnya itu udah mendunia adalah Foap Apk. Aplikasi ini terkenal dengan royaltynya yang cukup besar.

Lo bisa meraup keuntungan atau royalty sebesar 50% dari hasil penjualan foto yang diunggah ke Foap.

Ternyata gak cuma foto aja yang bisa dijual di dalam aplikasi ini, lo juga bisa unggah video terbaik untuk dapetin cuan juga.

Ada syarat atau spesifikasi khusus apabila lo mau unggah foto di aplikasi Foap yaitu mininal resolusi foto dan video adalah 1280 x 960 Pixels.

Pengguna bisa menjual foto yang sama tidak hanya sekali, jadi lo gak perlu pusing untuk cari foto lain lagi.

Cara Menjual Foto Di Aplikasi Jual Foto Agar Bisa Dapat Uang

Cara Menjual Foto Di Aplikasi Jual Foto Agar Bisa Dapat Uang

Nah, kalian udah kan nih tentang aplikasi jual foto apa saja yang bisa digunainn untuk gehasilin cuan beneran?

Tapi, tau aplikasinya aja ternyata gak cukup karena gak semua foto yang kalian unggah itu berhasil terjual kan.

Apalagi ada aplikasi yang ketat banget dalam proses pemilihan fotonya sehingga bisa jadi effort lo harus lebih besar.

Di dalam artikel ini admin bakalan kasih tau cara menjual foto yang baik dan benar supaya bisa dapet cuan dari aplikasi jual foto tersebut.

  • “Ambil foto dengan kamera yang memiliki kualitas bagus” dan pastikan objekmu sesuai.
  • Jangan lupa untuk mengedit serta “menyunting foto” agar hasil akhirnya jadi lebih baik.
  • Lo juga harus “tau ketentuan dari tiap aplikasi jual foto” tersebut supaya bisa menyeimbangkannya.
  • “Usahakan upload foto yang lagi trending” dan lo bisa cari informasinya di sosial media.
  • Kalo diminta tentuin harga usahakan pasang harga yang tidak terlalu tinggi dan jangan juga rendah, intinya harga yang normal saja.
  • Apabila udah ada foto yang ke jual, lo harus “langsung tarik uang” tersebut untuk mengindari hal-hal yang kurang mengenakkan.

Nah, itu dia cara jual foto di aplikasi jual foto dan kuncinya tetep aja lo harus usaha dan konsisten serta mau belajar supaya bisa ngehasilin foto terbaik.

Baca Juga : Capcut Pro

Leave a Comment