100++ Gombalan Bikin Baper, Ada dari Film dan Lirik Lagu!

Siapa nih, yang jago ngegombal? Sepertinya gombalan bikin baper akan berhasil membuat orang tersayang kamu jadi senyum-senyum. Kebanyakan anak muda sekarang pintar-pintar menggombal untuk mendapatkan perhatian pujaan hatinya.

Tetapi, menggombal itu tidak harus dilakukan untuk pasangan, loh. Apa salahnya jika sesekali kamu menggombal untuk saudara atau orang tua kamu. Katanya, menyenangkan hati orang itu juga termasuk pahala. Setuju tidak?

Membahas tentang gombalan, sepertinya kamu bisa mencuri beberapa penggalan lirik lagu atau dialog dari film tertentu. Berikut ini akan disajikan beberapa gombalan yang bisa kamu gunakan untuk menyenangkan dan memenangkan hati orang terkasihmu.

Gombalan Bikin Baper Khusus Untuk Si Cinta

Gombalan-Bikin-Baper-Khusus-Untuk-Kamu

Gombalan itu bisa kamu dapatkan dari apa saja. Bisa dari hal-hal yang orang terkasihmu sukai, atau kamu bisa gunakan gombalan yang kamu dapatkan di televisi atau media sosial. Menyatakan perasaan secara tidak langsung juga bisa diutarakan melalui gombalan.

Terkadang, gombalan bikin baper bisa kamu ungkapkan secara langsung kepada orang yang kamu sukai. Tapi, jika kamu merasa malu, mungkin mengucapkan gombalan dalam aplikasi chatting bisa kamu jadikan pilihan. 

Berikut ini ada beberapa pilihan gombalan yang bisa kamu gunakan untuk meluluhkan hati orang terkasihmu, diantaranya:

1. Gombalan ala Deni Cagur

Kamu tahu dong sama Deni Cagur. Artis yang aktif menjadi MC itu sering melontarkan gombalan-gombalan lucu yang berhasil membuat lawan bicaranya tersenyum. Kamu bisa nih, menggunakan gombalan tersebut untuk memenangkan hati pasangan kamu.

Buat kamu yang sudah pernah dengar gombalannya, kamu pasti paham jika artis ibukota tersebut sering melontarkan kata-kata khasnya. Salah satu kalimat khas yang sering diucapkannya adalah, “Bapak kamu pilot ya?”

Nah, pertanyaan tersebut akan dijawab oleh lawan bicaranya dengan ucapan, “Kok tahu?”. Kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk melontaran gombalan. Beberapa ide yang bisa kamu gunakan, diantaranya:

  • Bapak kamu pilot ya? Soalnya kamu sudah menerbangkan hatiku.
  • Kamu tuh sebenarnya tukang kunci kan? Soalnya hatiku sudah terkunci dan kuncinya Cuma sama kamu.
  • Kamu tahu nggak bedanya kamu sama tali sepatu? Kalau tali sepatu terikatnya di sepatu, kalau kamu terikatnya dihatiku.
  • Bapak kamu polisi ya? Soalnya kamu sudah berhasil memborgol hatiku.
  • Kalau mencintai seseorang itu adalah dosa, sepertinya aku adalah orang yang paling berdosa. Karena setiap hari aku tidak bisa berhenti mencintaimu.
  • Kamu pernah melihat bola salju yang terus menggelinding? Semakin besar kan? Nah, seperti itulah cintaku padamu, semakin hari akan terus membesar.
  • Aku sepertinya nggak butuh kopi lagi untuk menambah semangat di pagi hari, soalnya setiap pagi ada senyuman kamu yang selalu membuatku semangat memulai hari.

2. Gombalan Khas Anak SMA

SMA itu adalah masa-masa indah yang nggak akan terulang lagi. Selain sibuk belajar, sepertinya anak-anak remaja seusia itu juga sibuk mengenal cinta. Tidak jarang pula, anak SMA memiliki gombalan bikin baper yang khas.

Salah satu khas dari gombalan anak SMA ini adalah menghubungkan dengan mata pelajaran di sekolah. Lucu nggak sih, kalau dipikir-pikir. Kamu bisa nih, menggunakan jurus ini untuk meluluhkan hati pasangan kamu.

Kira-kira apa saja gombalan khas anak SMA yang bisa kamu pakai? Berikut beberapa idenya:

  • Kamu tahukan, kalau aku nggak suka sama matematika? Kamu tahu nggak apa alasannya? Soalnya isi kepalaku sudah nggak muat lagi sama rumus-rumus MTK, karena terlalu penuh dengan kamu.
  • Aku boleh nggak minta foto kamu? Mau aku kirim ke NASA, biar mereka pada tahu kalau ada yang lebih indah daripada bintang.
  • Metabolisme tubuh kita itu terus berlangsung sampai kita mati, seperti itu juga cintaku padamu yang tidak akan berhenti sampai aku mati.
  • Sekarang aku tahu olahraga apa yang kamu suka, pasti olahraga lari. Soalnya kamu nggak pernah lelah lari-lari dipikiran aku.
  • Fisika itu sulit, tetapi yang paling sulit adalah berhenti mencintai kamu.
  • Kamu tahu reaksi kimia kan? Kalau asam dan basa jadinya garam, kalau aku dan kamu jadinya cinta.

3. Gombalan Berupa Pantun

Pantun merupakan puisi lama yang sangat dikenal di Indonesia. Seakan-akan pantun ini menjadi ciri khas yang ada dalam budaya Indonesia. Beberapa adat di Indonesia, bahkan menggunakan pantun untuk acara-acara tertentu.

Salah satunya adalah betawi. Biasanya bagi masyarakat betawi, adu pantun adalah tradisi yang dipertahankan masyarakat betawi dalam acara pernikahan. Masing-masing keluarga akan menyiapkan satu orang yang akan melontarkan pantun.

Kamu juga bisa menggunakan pantun untuk mengirim gombalan bikin baper untuk pasangan kamu. Berikut ini beberapa ide pantun yang bisa kamu gunakan, diantaranya:

  • Satu titik dua koma, kamu cantik Cuma aku yang punya.
  • Jalan-jalan ke pasar minggu, jangan lupa membeli roti. Kalau kamu sama aku, dijamin bahagia sampai mati.
  • Hari minggu ke Bekasi, mampir dulu di toko sushi. Aku nggak bisa basa-basi, ayo kita langsung resepsi.
  • Buah dipetik buah lontar, Jari yang mengetik, hati yang getar.
  • Ada pita ada kaca , kirim cinta untuk yang baca.

Gombalan Bikin Baper Dari Penggalan Dialog Film

Film romantis salah satu genre film yang banyak memiliki penggemar. Bukan hanya jalan cerita yang menarik perhatian, para pemain yang rupawan juga menjadi salah satu daya pikat dari film ini. Selain itu, beberapa dialog yang khas film romantis, juga bisa menarik perhatian para penonton.

Kamu bisa menggunakan beberapa penggalan dialog untuk dikirimkan kepada orang-orang terkasihmu. Tidak jarang pula penggalan-penggalan dialog itu mengandung gombalan bikin baper yang akan membuat orang terkasihmu tersenyum senang.

Berikut ini terdapat beberapa penggalan dialog dalam film yang bisa kamu gunakan sebagai gombalan.

1. Film Surat Cinta Untuk Starla

Film-Surat-Cinta-Untuk-Starla

Cerita cinta ini sukses membuat para penonton baper. Kisah Hema dan Starla memang seru untuk diikuti. Seorang laki-laki yang suka menulis surat dengan mesin tik peninggalan kakeknya, tiba-tiba bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh cinta hanya dalam  6 jam.

Dalam film itu, kamu akan dibuat tersenyum dengan rangkaian kata Hema, nama karakter utama laki-laki, untuk Starla. Penggalan dialog yang bisa jadi gombalan yakni, “Setiap manusia hanya diciptakan dengan satu hati, kalau aku punya dua hati, berarti yang satu lagi hanya buat kamu.”

Penggalan kata tersebut seakan menggambarkan bahwa, Hema sudah memilih Starla sebagai belahan hatinya. Kamu bisa nih, menggunakan kata-kata Hema itu sebagai ungkapan gombalan kamu untuk orang terkasih.

2. Dilan

Dilan

Siapa yang nggak tahu sama film Dilan? Sepertinya film ini menjadi pemenang film romantis yang banyak mengandung gombalan. Dilan si anak motor yang terlihat nakal, tetapi sebenarnya baik hati, berhasil meluluhkan hati seorang wanita bernama Milea.

Sikap Dilan yang dianggapnya kaku, tetapi romantis itu, berhasil membuat Milea terus merindukannya. Kisah cinta Dilan dan Milea seakan membawa penonton merasakan masa-masa Indah SMA. Tidak hanya berhasil mencetak penonton yang banyak, film ini juga berhasil menciptakan gombalan lucu.

Beberapa gombalan dari Dilan yang bisa kamu tiru diantaranya:

  • Jangan rindu, berat, biar aku saja.
  • Aku nggak cemburu, karena itu Cuma buang-buang waktu, mending waktunya dibuat untuk mencintai kamu.
  • Cemburu itu Cuma untuk orang-orang yang nggak punya rasa percaya diri, dan sekarang aku lagi tidak percaya diri.
  • Aku sepertinya sekarat, karena rindu yang menyerang kepala sudah sampai ke jantung dan usus,
  • Aku bisa meramal, jadi aku ramal, kalau kamu akan segera jadi pacarku.
  • Aku benci merasa cemburu, meskipun itu perasaan yang normal.

3. Habibi dan Ainun

Habibi-dan-Ainun

Kisah cinta Pak Habibi dan Ibu Ainun berhasil membuat siapapun yang menontonnya banjir air mata. Perasaan cinta yang sangat besar dari Pak Habibi membuat setiap perempuan merasa iri dengan Ibu Ainun. Seakan tidak ada yang bisa menandingi rasa cinta dua insan tersebut.

Bahkan, Pak Habibi terus sabar bersama Ibu Ainun yang saat itu sedang sakit. Hingga menghembuskan napasnya, Ibu Ainun tidak pernah kehilangan cinta dari suami terbaiknya. Meskipun keduanya sibuk dengan peran mereka masing-masing, tetapi ketika di rumah keduanya selalu ada untuk satu sama lain.

Ada satu penggalan kalimat yang menggambarkan perasaan Pak Habibi kepada istrinya itu. “Kamu adalah orang yang paling keras kepala dan sulit yang pernah aku temui. Namun, jika aku harus kembali mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.”

Ungkapan itu seakan menggambarkan bagaimana Pak Habibi mencintai Ibu Ainun apa adanya. Semua kebaikan dan keburukan yang dimiliki istrinya, selalu diterima dan dimakluminya. Kamu bisa menggunakan ungkapan itu untuk menggambarkan rasa sayangmu kepada orang terkasih.

Gombalan Bikin Baper dari Penggalan Lirik Lagu

Selain film, lirik-lirik lagu juga banyak ditulis dengan gombalan-gombalan. Kamu bisa menggunakan penggalan lirik untuk memberikan gombalan kepada orang terkasihmu. Jika kamu pintar bernyanyi dan percaya diri, kamu bisa menyanyikan lagu-lagu tersebut di depan pasanganmu.

Ada banyak judul lagu yang bisa kamu gunakan untuk memberikan gombalan bikin baper. Mulai dari lirik bahasa Indonesia, lirik berbahasa inggris atau lirik berbahasa asing lainnya. Berikut ini terdapat beberapa daftar lagu dengan lirik romantis yang bisa kamu gunakan untuk menggombal.

1. Mine-Petra Sihombing

Mine-Petra-Sihombing

Petra sihombing adalah salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara khas. Dengan gitarnya, laki-laki ini berhasil menciptakan alunan musik yang memanjakan telinga. Kamu bisa gunakan salah satu lagu milik Petra untuk menggombal.

Mine adalah salah satu judul lagu dari Petra yang dirilis tahun 2012. Meskipun sudah 10 tahun berlalu, lagu ini tampaknya masih bisa kamu gunakan saat ini. Lagu dengan lirik berbahasa inggris ini, menggambarkan kekaguman seorang laki-laki terhadap perempuannya.

Arti lirik lagu mine yang bisa kamu jadikan gombalan diantaranya, “karena setiap kamu didekatku, darahku akan berpacu lebih cepat dan membuatku tersipu. Dan aku ingin kamu jadi milikku seorang.”

Penggalan lirik itu sepertinya bisa kamu gunakan untuk menggombal kepada orang terkasihmu. Tidak hanya penggalan lirik itu. Kamu akan menemukan banyak gombalan yang bisa kamu gunakan dalam seluruh lirik lagu ini. Tertarik untuk menyanyikannya di depan orang terkasihmu?

2. Tak Perlu Ada Senja-Suara Kayu ft. Fiersa Besari

Tak-Perlu-Ada-Senja-Suara-Kayu-ft.-Fiersa-Besari

Lagu selanjutnya datang dari penulis yang juga berbakat menggombal, yakni Bung Fiersa. Di tahun 2022 ini, penyanyi dan penulis tersebut menggandeng Suara Kayu dalam lagu Tak Perlu Ada Senja. Jika kamu sudah mendengarnya, pasti kamu berhasil tersenyum karena lirik lucu dan romantisnya.

Karena bagiku kamu istimewa, seperti kopi, puisi dan juga senja. Tak perlua ada senja diantara kamu dan aku, setiap saat denganmu istimewa.”’

Penggalan lirik tersebut bisa kamu jadikan sebagai gombalan bikin baper. Setiap kata tersebut menggambarkan peran seseorang dalam hidupmu. Karena kamu tidak lagi membutuhkan apapun, karena hanya dengan bersamanya semua terasa istimewa.

3. I Love You 3000-Stephanie Poetri

I-Love-You-3000-Stephanie-Poetri

Siapa yang nggak tahu dengan lagu ini? Lagu yang easy listening ini berhasil membawa nama Stephanie Poetri dikenal. Lagu yang terinspirasi dari salah satu film populer tersebut, berhasil viral dan dinyanyikan diberbagai negara.

Tidak salah memang, sebab lagu ini sangat enak didengar dan liriknya berhasil buat kamu tersenyum. Jika biasanya seorang laki-laki yang sering menggombal, lirik lagu ini seakan menggambarkan bahwa perempuan juga bisa menggombal.

So now, I can’t stop thinking about you. I figured out all the clues, so now I ask, baby take my hand. I want you to be my husband. Cause you’re my Iron Man, and I love you 3000.”

Penggalan lirik tersebut seakan menggambarkan ajakan untuk menikah. Karena kamu sudah sangat mencintai belahan jiwamu, bahkan melebihi 100%, jadi tidak ada salahnya kamu mengajaknya untuk segera menikah. Jadi, kamu siap untuk menyanyikan lagu ini didepan si dia?

4. Favorite Girl-Justin Bieber

Favorite-Girl-Justin-Bieber

Lagu yang dirilis tahun 2011 ini kembali viral melalui aplikasi TikTok. Banyak orang yang membuat video singkat, menampilan foto orang terkasihnya dan dilengkapi dengan lagu ini. Tidak salah memilih lagu ini sebagai gombalan bikin baper versi kamu.

Suara Justin Bieber yang manis berpadu dengan lirik yang tidak kalah manis, akan membuat orang terkasihmu ikutan tersenyum dengan manisnya. Kamu bisa gunakan penggalan lirik lagu ini untuk dikirimkan kepada orang terkasihmu.

My prized possession one and only, adore you girl, I want you, the one I can’t live without, that’s you. You’re my special little lady, the one that make me crazy of all the girls I’ve ever known, it’s you, my favorite girl.”

Penggalan lirik tersebut menggambarkan bagaimana rasa suka dan bahagianya seseorang yang memiliki perempuan pujaannya. Kamu bisa gunakan penggalan lirik tersebut atau menyanyikan seluruh lagu untuk orang terkasihmu.

5. Walk You Home-NCT Dream

Walk-You-Home-NCT-Dream

Kamu salah satu penikmat musik korea? Jika iya, kamu mungkin sudah tahu salah satu lagu yang dirilis oleh idol grup NCT Dream tahun 2017 lalu ini. Walk You Home adalah lagu b-side dari mini album pertama NCT Dream.

Siapa sangka, selain suara manis dari para anggota idol grup tersebut, arti dari lirik lagu ini ternyata penuh gombalan. Meskipun kamu bukan penikmat musik korea, rasanya tidak ada salahnya untuk menggunakan lirik lagu ini untuk menggombal.

Menyenangkan bisa melihatmu tertawa dan bicara selama kita berjalan bersama. Pulanglah dengan selamat. Aku akan melihatmu masuk, maka cepatlah masuk. Beberapa jam nanti akan menjadi akhir pekan yang panjang dan penuh penantian. Aku akan menjemputmu, mari kita bertemu lagi.

Bagaimana, cocok nggak lagunya buat menggombal? Kamu bisa menggunakan penggalan liriknya atau menyanyikan versi bahasa Indonesia kepada orang terkasihmu.

Gombalan bikin baper bisa saja kamu lontarkan untuk orang terkasihmu dengan lirik lagu atau dialog film. Tidak ada yang salah melontarkan gombalan untuk menunjukkan rasa sayang. Jadi, bagaimana sudah menentukan gombalan yang pas untuk pujaan hatimu?

Baca Juga:

Video Pemersatu Bangsa Viral + Link Yang Baru Untuk Nonton

Film B Max Terbaru Bahasa Indonesia Full Crack

Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video HD No Sensor 2020

Cara Nonton Film Semi Barat Full Movie Sub Indo LK21

Film Semi Jepang Romantis Adegan Panas Terpopuler Terbaru

Leave a Comment